Sukses

Ini Hadiah Obama untuk Ariana Grande

Grande disambut 'standing ovation' saat tampil menyanyi di Gedung Putih.

Liputan6.com, Amerika Serikat Ariana Grande, penyanyi muda pendatang baru yang sedang menyiapkan diri untuk berkolaborasi dengan Chris Brown, tengah berbahagia. Pasalnya belum lama ini ia tampil menyanyi di Gedung Putih.

Seperti yang dilansir dari Cambio belum lama ini, Ariana Grande mendapat undangan resmi dari Presiden Barrack Obama untuk tampil dalam sebuah konser mini di rumahnya yang bertajuk Women of Soul.

Pada kesempatan itu, Ariana tidak hanya hadir, berkunjung ke Gedung Putih. Ia juga sekaligus bernyanyi menghibur langsung Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama.

Saat itu, Ariana membawakan salah satu tembang andalannya, Tattoed Heart. Penampilan Ariana yang total saat itu berhasil membuat Obama dan sang istri, Michelle terkesima.

Tak heran di akhir penampilan, Grande langsung disambut standing ovation dari kedua penghuni Gedung Putih saat itu. Tidak hanya itu, seluruh tamu undangan turut memberikan apresiasi kepada penyanyi belia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini