Sukses

Makin Populer, Kim Soo Hyun Disambut Ribuan Penggemar

Kim Soo Hyun disambut ribuan penggemarnya yang memadati bandara hanya untuk melihat wajah idola hallyu tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kim Woo Hyun tengah bersinar di dunia hiburan. Perannya sebagai alien tampan dalam drama Man from the Star membuat Kim Soo Hyun menjadi pujaan oleh penggemar, khususnya wanita.

Kim Soo Hyun melakukan perjalanan ke Cina untuk menjadi bintang tamu variety show ternama Super Brain. Kim Soo Hyun berada di Nanjing selama 8 jam untuk pengambilan gambar tersebut.

Saat Kim Soo Hyun berada di studio, riuh rendah teriakan penggemar terdengar jelas. Ternyata sekitar seribu penonton membludak di lokasi acara yang digelar stasiun televisi Mandarin JSTV, laporan dari MNet, Senin (10/3/2014).

"Kim Soo Hyun membuat penggemarnya di sini histeris. Untuk mendatangkan Kim Soo Hyun kami harus mengeluarkan 1 Miliar Won (sekitar Rp 10 Miliar) demi membuat fans di Cina merasa puas dengan kehadirannya," ujar wakil dari JSTV.

Sebelumnya, Kim Soo Hyun telah disambut ribuan orang di bandara di Nanjing, Cina. Sekitar 600 penjaga keamanan dikerahkan untuk berjaga-jaga agar semua kegiatan berjalan sesuai rencana, termasuk menghindari kerusuhan ketika Kim Soo Hyun bertandang ke negeri tirai bambu.

 

‘Hallyu Star’ Kim Soo Hyun Films ‘Super Brain’ in China

Selain acara ini, Kim Soo Hyun akan mulai sibuk dengan kegiatan fan meeting yang akan digelarnya. Beberapa negara di Asia dijadwalkan akan dikunjungi Kim Soo Hyun, termasuk Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini