Sukses

Tutup Akun Twitter, Farhat Abbas Diejek Pengacara Ahmad Dhani

Pengacara Farhat Abbas akhirnya menutup akun Twitter yang selama ini jadi senjata kritiknya di dunia maya. Kenapa ya?

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Farhat Abbas akhirnya menutup akun Twitter yang selama ini jadi senjata kritiknya di dunia maya. Bernama @farhatabbaslaw, akun yang sempat mencapai ratusan ribu followers itu kini sudah tidak bisa diakses lagi.

Kontan, beberapa pengguna jejaring sosial langsung membubuhkan berbagai komentar. Termasuk salah satunya pengacara Ahmad Dhani, Ramdan Alamsyah.

"Inna lillahi wa inna ilayhi raji'un, telah tutup usia akun @Farhatabbaslaw semoga diterima di sisi TYE." tulis Ramdan, Jumat (7/3/2014). "Saya berharap Semoga pengelola akun Twiter @farhatabbaslaw tidak ikut "lenyap" seperti akunnya yang saat ini "lenyap" entah kemana." lanjutnya.

Namun, berhubung belum ada konfirmasi resmi, motif Farhat untuk menutup akun Twitternya masih menjadi misteri.

Dikabarkan sebelumnya, meski Farhat sudah bolak-balik mengibarkan bendera putih, Ahmad Dhani tetap menolak untuk berdamai. Bahkan, dijelaskan Ramdan, kasus antara kliennya akan segera diproses.

"Farhat beberapa kali mengajak damai melalui pihak ketiga, tapi pihak kita tidak akan berdamai," kata Ramdan saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014).

"Yang saya tahu dalam waktu dekat ini pihak kepolisian akan menggelar perkara untuk penetapan status Farhat sebagai tersangka," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini