Sukses

Tutup Akun Twitter, Farhat Abbas: Saya Tulis di Langit

Terhitung sejak 6 Maret lalu, jagat twitter agak sepi. Pasalnya, Farhat Abbas memutuskan berhenti berkicau.

Liputan6.com, Jakarta Terhitung sejak 6 Maret lalu, jagat twitter agak sepi. Pasalnya, Farhat Abbas memutuskan berhenti berkicau. Ia menutup akun @farhatabbaslaw, yang sempat di-follow puluhan ribu orang. Keputusan Farhat menutup akun tiwtter, tentunya menimbulkan rasa penasaran. Kira-kira, apa alasan suami Nia Daniati itu tak lagi eksis di dunia 'kicau-kicauan' itu?

Anehnya, saat wartawan menghubungi untuk meminta alasan kepada Farhat, pemilik LSM Hajar Indonesia itu justru menjawab ngalor-ngidul.

"Begini, saya lihat sebenarnya orang berpikir twitter banyak manfaat, dan saya memanfaatkan twitter. Nah, sekarang saya tanya kalau saya nggak main twitter akan seperti apa? Ketika saya hilangkan twitter saya, saya nulis bahwa saya menulis di langit. Isinya jangan pernah mengecilkan sesuatu yang membesarkan kita," kata Farhat via pesan singkat.

Ketika ditanya apa maksud ucapan Farhat 'menulis di langit', pemilik jargon Aku Indonesia itu memberi penjelasan sulit dicerna. "Saya nggak menulis di twitter, tapi menulis di langit. Saat saya pergi, saya nulis dilangit "jangan pernah mengecilkan sesuatu yang pernah membesarkan kita" imbuh Farhat.

"Kejujuran saya akan menghancurkan kalian semua! Jangan pernah menghancurkan baikmu dengan emosimu. #akuindonesia #DRFarhatAbbas. Manis2 buah anggur, abang manis sayang nganggur,,, #akuindonesia #DRFarhatAbbas. Saya sekarang berhenti dulu," urai Farhat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini