Sukses

Kisah PSK Biayai Anak Sekolah di 'Thank You Cinta'

Thank You Cinta bercerita mengenai seorang ibu yang rela menjadi PSK demi pendidikan sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan film Cinta Pertamaku yang bercerita tentang kisah cinta penderita kanker, My Dream Picture kembali menggarap film bergenre drama berjudul Thank You Cinta.

Cerita yang disajikan dalam film garapan sutradara Nayato Fio Nuala tersebut juga tak kalah mengharukan dari film sebelumnya. Kali ini, My Dream Pictures menghadirkan cerita tentang seorang remaja yang punya ibu seorang PSK.

"Film ini menghadirkan perjuangan seorang remaja yang broken home untuk tetap eksis. Dan juga ditampilkan bagaimana perjuangan seorang Ibu yang rela menjadi PSK, untuk membiaya sekolah anak dan keluarganya. Di sini menariknya," kata Sagar Mahtani, produser My Dream Pictures, kepada Liputan6.com di Jakarta, Senin (10/3/2014).

Tak cuma bicara tentang percintaan, kata Sagar, melainkan film drama yang disajikan untuk para remaja juga harus mengangkat sisi menyampaikan pesan moral yang positif.

"Thank You Cinta memberi pesan moral yang luar biasa bagi siapa pun yang menontonnya. Jadi tidak cuma cerita tentang cinta-cintaan saja," urai Sagar.

My Dream Pictures berupaya untuk terus membuat karya yang memiliki nilai dan makna di masyarakat. Mereka pun tak tertarik untuk membuat film horor berbalut sensualitas.

"Blue print perusahaan kami, ingin memproduksi film-film yang punya makna buat penonton. Untuk sementara kita lagi bosan menggarap film-film horor," tukas Sagar.

Film Thank You Cinta dibintangi oleh sederet artis muda berbakat, seperti Rendy Kjaernett, Nadya Almira, Gege Elisa, Erlin Sarintan, Cahya Kamila dan Rani Soraya. Film ini dijadwalkan tayang pada 13 Maret 2014 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.