Sukses

Ilal Ferhad 4 Bulan Tutupi Perselingkuhan Regina dan Farhat Abbas

Illal Ferhad awalnya menutupi perselingkuhan istrinya, Regina dengan Farhat. Namun kemudian Farhat dan Regina semakin menggila.

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhad sudah mengetahui kalau sang istri, Regina Andriane Saputri berselingkuh dengan sahabatnya sendiri, Farhat Abbas. Namun, selama empat bulan belakangan dirinya selalu menutup-nutupi permasalahan itu.

Bahkan, Ilal pernah membantah perselingkuhan yang dilakukan istrinya, dengan alasan agar keduanya sadar atas perbuatannya. Akan tetapi, sikap keduanya malah semakin menjadi dan tak menunjukan perubahan.

"Selama ini saya menutup-nutupi. Ini aib rumah tangga, nggak bagus. Selama empat bulan ini mereka nggak sadar-sadar dan malah makin menjadi," kata Ilal saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/3/2014)

Ilal membeberkan, saat ia dan Regina masih suami-istri, dan Farhat masih menjadi suami Nia Daniati, Farhat tetap ingin menikah dengan Regina. "Malah Farhat Abbas bertujuan mau menikahi Regina. Padahal saya masih suaminya," beber Ilal.

Untuk mempermulus perselingkuhan, Regina malah menuduh Ilal selingkuh dengan seorang wanita bernama Merry. "Saya dituduh selingkuh, karena jelas-jelas mereka yang bereslingkuh," kata Ilal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini