Sukses

Ilal Ferhad: Usai Bantah Selingkuh, Farhat-Regina Bermesraan

Menurut saksi, Farhat dan Regina bermesraan di sebuah mal usai keduanya membantah memiliki hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Ilal Faerhard besama istrinya Regina dan Farhat Abbas pernah menggelar konfrensi pers. Di situ, Ilal membantah kalau istrinya berselingkuh dengan Farhat. Begitu pun Farhat dan Regina membantah bahwa mereka memiliki hubungan asmara.

Namun setelah menggelar konfrensi pers, menurut Ilal, Farhat dan Regina terlihat bermesraan di sebuah mal di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Ilal mengetahui kalau Regina dan Farhat bermesraan dari seorang sahabatnya yang melihat langsung kemesraan keduanya.

"Jadi siangnya saya bicara ke media bahwa mereka tidak berselingkuh, malamnya mereka bergandeng tangan di Mall Kalibata City. Teman saya ada yang melihat dan foto mereka dari belakang," kata Ilal saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/3/2014).

Ilal yang juga seorang pengacara, memang sengaja menutupi perselingkuhan istrinya dan sahabatnya itu. Ilal berharap Farhat dan Regina bertobat. Namun bukannya sadar, keduanya malah lupa diri. Hingga akhirnya Ilal tak tahan dan mebongkar perselingkuhan keduanya kepada media.


"Awalnya saya menutupi dulu agar mereka bertobat dan Farhat paham. Tapi Farhat makin menjadi-jadi, dan Regina juga makin menjadi-jadi," beber Ilal.

Meski Ilal telah menegur Farhat, namun pernyataannya dianggap angin lalu oleh suami Nia Daniati tersebut. "Loe bagaimana sih, sudah gue tutupin, kok loe malah sengaja gandengan tangan sama istri gue," kata Ilal kepada Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.