Sukses

Kate Upton Berniat Tuntut Website Penyebar Foto Bugilnya

Diduga menyebarkan foto palsu Kate Upton yang bugil, sebuah website terancam dituntut oleh artis seksi ini.

Liputan6.com,Los Angeles Kate Upton berniat menuntut sebuah website bernama Celeb Jihad yang dianggap telah menyebarkan foto bugilnya di internet. Foto tersebut dikonfirmasi sebagai gambar palsu dan hasil editan. Pasalnya, Kate tak pernah berpose seperti yang dilaporkan itu.

Kate memang seorang model seksi untuk Sports Illustrated. Ia juga sering melakukan pemotretan dengan kostum dan gaya yang vulgar, namun menurutnya hal itu bukanlah sebuah alasan untuk menyebarluaskan foto-foto seksi lainnya atas namanya. Kate tampil di Celeb Jihad sebagai headline dengan judul `Kate Upton Outtake From SI Swimsuit 2014`.

Dikutip Aceshowbiz, Senin (10/3/2014), Tim kuasa hukum Kate Upton telah memberikan surat peringatan kepada Celeb Jihad untuk menarik foto-fotonya atau mereka akan meneruskan ke meja hijau. Foto tersebut akhirnya diganti dengan pose Kate yang sedang keluar dari kolam renang.

Wanita 21 tahun tersebut kabarnya sangat marah ketika mengetahui gambar palsunya tersebar. Baginya foto tersebut sangat memalukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini