Sukses

TVXQ Ternyata Mengidolakan Sunmi `Eks-Wonder Girls`

TVXQ ternyata diam-diam mengidolakan Sunmi `Eks-Wonder Girls` dengan lagu barunya bertajuk Full Moon.

Liputan6.com, Seoul TVXQ bersinar di dunia musik menandai 10 tahun eksistensinya dengan karya bertajuk Something. Duo Changmin dan Yunho itu memiliki koreografi unik dalam lagu itu. Mereka menggunakan tali untuk membantu mereka menari.

Meski memiliki tarian unik, TVXQ rupanya tak lantas berbesar hati. TVXQ ternyata mempunyai idola tersendiri yang membuat mereka kagum dengan karyanya.

Idola TXQ adalah Sunmi, mantan personel Wonder Girls, yang belum lama ini menelurkan single bertajuk Full Moon. Dalam tayangan FM4U yang disiarkan stasiun televisi Korea MBC, Changmin dan Yunho mengakui jika koreografi milik Sunmi yang terbaik.

"Saya kerap kali membicarakan hal ini dengan Yunho kemarin. Kami setuju tarian Sunmi di Full Moon sangat menarik karena berkelas dan beda dari karya lainnya," ujar Changmin.

Yunho mengamini ucapan Changmin. Bahkan, Yunho sangat takjub melihat aksi Sunmi. "Saya tak tahu Sunmi bisa membuat bulan purnama dengan tangannya sendiri," tambah Yunho.

(Sunmi dalam lagu Full Moon)

Yunho juga mengungkapkan Sunmi juga mengidolakan TVXQ. Yunho merasa sangat senang dengan kenyataan manis itu. "Saya pernah berjumpa dengan Sunmi yang ternyata ikut TVXQ fan club. Rasanya menyenangkan," tambah Yuno.

Sementara itu, TVXQ baru saja menelurkan album edisi daur ulang bertajuk Spellbound. Karya tersebut berisi dua lagu yang dibuat khusus oleh Yunho dan Changmin yaitu November With Love dan Heaven's Day.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini