Sukses

Aty D'Academy Dibiayai Bupati Kep.Selayar

Finalis asal Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Nur Aty dibiayai oleh H. Syahrir Wahab Bupati Kep.Selayar.

Liputan6.com, Jakarta Keberhasilan Aty D'Academy lolos ke babak selanjutnya dan berangkat ke Jakarta ternyata mendapat perhatian dari Bupati dan Dharma Wanita Kep.Selayar. Aty mengaku untuk berangkat ke Jakarta dirinya tidak memiliki uang yang cukup. Beruntung, semua biaya keberangkatannya dibiayai oleh Bupati Kep.Selayar H. Syahrir Wahab.

"Sempat kaget ditelfon oleh kru D'Academy kalau saya lolos ke Jakarta. Waktu itu, saya tidak punya ongkos. Jadi, saya dikasih ongkos dari bupati Kep.Selayar untuk ke Jakarta, karena kan saya juga bawa nama daerah," kata Aty usai tampil pada malam konser launching 20 besar finalis D'Academy, Minggu (9/3/2014).

Keberangkatan Aty ke Jakarta saat itu untuk pertama kalinya. Hal tersebut juga merupakan kali pertama Aty naik pesawat.

"Pertama kali ke Jakarta sih nggak ada kendala, cuma karena saya baru pertama kali naik pesawat, takut rasanya. Dari perjalanan Makassar ke Jakarta saya terus tutup mata," cerita Aty sambil tertawa.

Aty mengawali karir dangdutnya sebagai penyanyi dari kampung ke kampung. Ia berkeinginan untuk berduet dengan semua penyanyi dangdut Indonesia, diantaranya Elvie Sukaesih dan Erie Susan. Meskipun memiliki tubuh besar, Aty tetap optimis untuk menjadi bintang dangdut masa depan. (fan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini