Sukses

Ilal Ferhad Diminta Tutupi Perselingkuhan Farhat-Regina Hingga Pemilu 2014

Ilal Ferhad sudah tidak tahan dengan perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Regina dengan Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhad sudah tidak tahan dengan perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Regina dengan Farhat Abbas sejak empat bulan yang lalu. Ia pun buka-bukaan apa yang terjadi sebenarnya.

Sebelumnya, Ilal diminta untuk menutupi perselingkuhan keduanya hingga bulan April mendatang. Maklum, Regina mencalonkan diri menjadi calon legislatif DPRD DKI dari Partai Demokrat. Sedangkan Farhat mencalonkan diri sebagai calon presiden dari partai yang sama.

"Ya sampai Pileg (pemilihan legislatif) April mendatang, supaya namanya baik," ucap Ilal, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (10/3/2014).

Ilal meyakini, meskipun dirinya berusaha menutupi perselingkuhan antara Farhat dan Regina, masyarakat cepat atau lambat, akan mengetahui jalinan cinta terlarang antara boss dengan anak buahnya itu.

"Saya pikir dengan nggak bicara, semua orang juga sudah bisa menduga-duga apa yang terjadi antara mereka berdua," ungkapnya.

Ilal pun sangat kecewa dengan Farhat dan Regina. Apalagi Farhat adalah teman baik Ilal, sedangkan Regina saat ini masih istri yang sahnya.

"Saya sudah sering mengingatkan. Harusnya mereka tuh sadar, tapi justru makin menjadi," tandas Ilal kesal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.