Sukses

Alami Pendarahan, Shireen Sungkar Dikhawatirkan Keguguran

Sejak dua hari lalu, Shireen Sungkar mengalami pendarahan. Istri Teuku Wisnu dikhawatirkan mengalami keguguran.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dua hari lalu, Shireen Sungkar mengalami pendarahan yang menyebabkan dirinya harus terbaring di rumah sakit. Pesinetron Cinta Fitri itu pun dikhawatirkan mengalami keguguran, mengingat usia kandungannya yang masih berjalan tiga bulan.

"Kalau keluarnya gumpalan darah kan keguguran, itu yang ditakutkan. Jadi Shireen nggak boleh turun dari tempat tidur. Takut perutnya kontraksi, nggak boleh duduk," ujar ibunda Shireen, Fanny Bauty saat dihubungi via telepon, Senin (10/3/2014).

Perkembangan terakhir, Fanny menuturkan kondisi bayi Shireen dalam keadaan baik. "Kemarin USG anaknya baik-baik saja, bagus. Cuma kalau pendarahan itu yang ditakutkan keluarnya gumpalan darah, bukan darah segar," ucapnya.

Selain itu, mantan istri Mark Sungkar ini selalu setia mendampingi putri bungsunya tersebut. Ia mengaku kerap bergantian menjaga Shireen dengan Wisnu dan keluarga lainnya.

"Kami ganti-gantian datang dan pergi. Semua selalu temani, support, doakan ya semoga kandungan dan Shireennya baik-baik saja. Shireen nggak boleh wawancara dulu, karena harus benar-benar istirahat. Doakan saja mudah ya," pungkas Fanny Bauty. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.