Sukses

SHINee: Konser Dunia Kali Ini Berat Tapi Nikmat

Konser dunia SHINee yang digelar cukup melelahkan bagi personelnya tapi memiliki kenikmatan tersendiri.

Liputan6.com, Seoul Konser dunia SHINee berjudul SHINee WORLD 3 in SEOUL baru saja berlangsung. Personel SHINee mengungkapkan pengalaman berharganya menghelat aksi spektakuler di hadapan penggemarnya.

Menurut personelnya, konser dunia SHINee yang digelar cukup melelahkan tapi memiliki kenikmatan tersendiri. Konser tersebut berlangsung di Seoul, Korea Selatan, 8 dan 9 Maret silam. Meski telah usai, penampilan SHINee masih menyisakan cerita bagi personelnya, dilansir dari Tenasia.co.kr, Senin (10/3/2014).

SHINee sukses menggelar konser tersebut di hadapan 20 ribu penggemarnya. Dengan menampilkan 29 lagu, diantaranya, Juliette, Lucifer, dan Ring Ding Dong, SHINee memuaskan hasrat penggemarnya.

SHINee Holds Successful ‘SHINEE World Tour III’ Seoul Concert With Over 20,000 Fans

Melalui konferensi pers, SHINee mengungkapkan semua hal yang membuncah di dada mereka. SHINee mengaku jika konser ini memang dipersiapkan dengan sangat rapi.

"Konser ini memang paling sulit daripada sebelumnya. Kami harus menyiapkan segala sesuatunya dengan baik," ujar Onew.

Kesulitan tersebut diantaranya adalah vokal dan koreografi yang harus lebih mumpuni di hadapan penggemar. Namun personel SHINee sangat menikmatinya karena reaksi penggemar yang sangat antusias menjadi obat yang manis.

"Memang benar persiapannya sangat sulit. Tapi kami menikmatinya. Karena kami senang dengan reaksi penggemar yang begitu meriah," tambah Taemin.

Selain itu, SHINee akan melanjutkan perjalanan konser dunia mereka di beberapa negara lainnya di Asia. Tak hanya di Taiwan dan Cina saja, SHINee juga akan menyapa penggemarnya di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.