Sukses

Viola Arsa Nyanyikan KPK

Wanita kelahiran Malang, 31 Juli 1991 itu punya alasan sendiri mengapa memilih musik dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Viola Arsa merupakan nama panggung bagi pedangdut pedatang baru bernama Dwi Permata. Menurutnya, dengan nama itu dirinya bisa memberikan kebahagian bagi para pencinta musik, apalagi saat  mendengarkan lagunya yang berjudul Kangen Pengin Ketemu (KPK).

"Viola Arsa, Itu ada  artinya. Viola itu kan alat musik, kalau Arsa ngambil dari bahasa sangsekerta artinya gembira. Jadi kalau digabungin Viola Arsa itu alat musik yang bisa membawa kegembiraan kepada masyarakat. Mudah-mudahan seperti itu juga,"katanya saat ditemui disela-sela pembuatan videoklip singlenya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (9/3/2014) malam.

Wanita kelahiran Malang, 31 Juli 1991 itu punya alasan sendiri mengapa memilih musik dangdut. Seperti namanya yang membuat orang bahagia, dangdut pun dianggap sama seperti nama panggungnya Viola Arsa.

"Karena iramanya, lagunya juga enak ya, kayaknya bikin gembira senang nggak bakal sedih, joget-joget jadi senang ya," ujarnya.

Ia pun berharap, musik dangdut bisa setara dengan musik-musik lainnya. Karena selama ini, musik dangdut banyak dianggap sebagai musik hanya untuk kalangan menengah ke bawah.

"Kan dulu musik dangdut dianggap musik kelas bawah. Makanya aku berharap dangdut bisa berkembang, dan maju terus musik dangdut Indonesia," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.