Sukses

Viola Arsa Siap Saingi Goyang Itik Zaskia Gotik

Viola juga punya goyangan sendiri yang disebutnya Goyang Piring Terbang.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Viola Arsa siap bersaing di belantika musik Tanah Air.  Wanita berkulit sawo matang itu muncul dengan single pertamanya berjudul 'Kangen Pengin Ketemu' (KPK). Diakui oleh Viola jika genre dangdut memang sedang naik daun. Hal itu yang dimanfaatkan sebaik mungkin oleh si pemilik Goyang Piring Terbang ini untuk menunjukan eksistensinya di musik dangdut Tanah Air.

"Karena musik dangdut lagi naik daun, ini jadi kesempatan aku mengeluarkan kemampuan benyanyi aku, dan siap bersaing di dunia perdangdutan," kata Viola saat ditemui disela-sela pembuatan videoklip singlenya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2014).

Seperti layaknya para pedangdut yang memiliki goyangan khas seperti Zaskia Gotik dengan Goyang Itiknya dan Dewi Persik dengan Goyang Gergajinya,  Viola juga punya goyangan sendiri yang disebutnya Goyang Piring Terbang.

"Aku ada goyangan sendiri,  namanya Piring Terbang. Jadi goyanganya kayak cuci piring," ujar wanita kelahiran Magelang, 31 Juli 1991.

Sementara itu berbicara soal lagu KPK menceritakan tentang seorang wanita yang sedang rindu akan kekasihnya. Dengan mengusung Dangdut House Musik,  pemilik nama asli Dwi Permata itu berharap lagunya bisa diterima baik oleh setiap kalangan.

"Curcol juga sih sebenarnya. Yang lagi pacaran tapi  jauh nih sama pacarnya,  jadi Kangen pengen ketemu. Jadi lagunya mewakili remaja-remaja zaman sekarang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini