Sukses

Jumlah Pengikut Twitter Kim Kardashian Capai 20 Juta

Kim terkejut, 'Keeping Up with Kardhasian' berdampak pada bertambahnya jumlah pengikut di Twitternya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian, sosialita sekaligus pasangan Kanye West ini kerap menarik perhatian banyak orang lewat penampilannya dan berkat itulah kini Kim memiliki jumlah pengikut sebanyak 20 juta orang.

Seperti yang dilansir dari Mirror belum lama ini, menanggapi hal tersebut, bintang 'Keeping Up with Kardashians' pun terkejut. Kim tak menyangka jika tayangan realty show tersebut berdampak pada bertambahnya jumlah pengikut di Twitternya.

Hal ini ia tunjukkan lewat pernyataannya di Twitter. Kim berkicau di akun twitternya. "OMG, 20 juta pengikut! Apa kamu bercanda? Saya cinta kalian, tapi sebenarnya saya ingin 20 miliar...," ujarnya seperti dilansir dari E! Online belum lama ini.

Ia pun mengakhiri kicauannya dengan lirik dari lagu Kanye West yang berjudul 'Sanctified'. "Yang aku inginkan hanya 100 dollar dan gadis nakal..."

Lebih lanjut, Kim tak hanya sekali itu saja memposting lirik lagu-lagu kekasihnya. Namun ia juga dikenal membagi apa saja yang terjadi dalam kehidupan sehari-harinya. Termasuk soal keluarga kecilnya Kanye West dan North West.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini