Sukses

Chris Evans Ingin Menikah dan Memiliki Anak

Chris Evans merasa cukup melajang. Di usia 32, aktor Captain America ini ingin segera menikah dan memiliki anak.

Liputan6.com, Jakarta Chris Evans (32) merasa sudah cukup melajang dan hidup hura-hura selama ini. Aktor Captain America itu mengaku sudah siap menata hidupnya lebih baik dengan menikah dan memiliki anak.

"Aku ingin menikah dan aku ingin memiliki anak, bagi aku itu hal yang utama," kata Evans, seperti dikutip Contactmusic.

Bagi Evan, keluarga adalah hal penting di atas segalanya. Meski saat ini ia menjadi aktor terkenal berbayaran selangit, namun Evans sadar hal itu tidak akan selalu bersamanya.

"Ketika Anda tua dan berada di tempat tidur kematian Anda, melihat kembali kehidupan Anda itu tidak akan menjadi film yang telah Anda buat atau apa yang telah Anda capai, itu adalah hubungan yang Anda miliki. Anda bertahan hidup dengan hal-hal yang penting. Orang yang Anda cintai dan orang-orang yang mencintai Anda kembali," sambung bintang film Fantastic Four ini.

Evans mengaku, belakangan lebih senang menghabiskan waktu di rumah. Tidak seperti sebelumnya yang sering menghabiskan waktu di tempat-tempat hiburan malam."Di usia dua puluhan Anda berpikir, 'Bagaimana aku tidak suka pergi keluar?' Anda sering-sering minuman, teman-teman dan musik. Tapi dalam dua atau tiga tahun terakhir, saat pergi ke sebuah klub aku malah berharap sedang berada di rumah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini