Sukses

Sekuel Film Samurai X Tampilkan Foto Seluruh Karakter

Sekuel film Samurai X tampilkan foto dari beberapa tokoh penting film melalui sesi profil di situs resminya.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Sekuel film adaptasi manga Rurouni Kenshin atau yang dikenal sebagai Samurai X, telah merilis sesi profil terbaru di situs resmi Warner Bros Jepang. Di situ, terpampang wajah dari beberapa tokoh penting di dalam filmnya.

Tampak bahwa wajah para bintang di film pertama hadir. Mereka adalah Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, Yuu Aoi sebagai Megumi Takani, serta Yosuke Eguchi sebagai Hajime Saito.

Terlihat juga wajah-wajah dari bintang yang baru memainkan karakter adaptasi manga, yaitu Tao Tsuchiya sebagai Misao Makimachi, Ryunosuke Kamiki sebagai Sojiro Seta, Yusuke Iseya sebagai Aoshi Shinomori,  Min Tanaka sebagai Nenji Kashiwazaki/Okina, dan Maryjun Takahashi sebagai Yumi Komagata.

Salah satu foto aktor sekaligus karakter yang paling ditunggu oleh para fans juga muncul dalam sesi profil ini. Ia adalah Tatsuya Fujiwara yang bermain sebagai samurai kejam bernama Shishio Makoto.

Kaito Oyagi yang menggantikan Taketo Tanaka sebagai anak kecil bernama Yahiko Myojin di film kedua, turut muncul dalam sesi profil situs ini. Keishi Otomo kembali menyutradarai kedua sekuelnya bersama desainer kostum Kazuhiro Sawataishi.

Sekuel film Samurai X ini dibuat menjadi dua bagian. Masing-masing judulnya antara lain adalah 'Rurouni Kenshin: Kyoto Taika-hen' (Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire) pada 1 Agustus 2014 dan 'Rurouni Kenshin: Densetsu no Saigo-hen' (Rurouni Kenshin: The End of a Legend) pada 13 September 2014 di Jepang.

Manga Rurouni Kenshin pertama kali dirilis pada 1994 hingga 1999 silam di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha dan merupakan buah tangan Nobuhiro Watsuki. Versi anime Rurouni Kenshin pertama kali tayang pada 1996 dan ditutup pada 1998.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.