Sukses

Usai Rilis Album, Ini yang Akan Dilakukan Wali

Faank, Apoy, Tomi dan Ovie yang tergabung dalam grup band Wali punya impian mulia yang belum terwujud hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta Faank, Apoy, Tomi dan Ovie yang tergabung dalam grup band Wali punya impian mulia. Keempatnya ingin menunaikan ibadah haji. Mereka pun berharap bisa mewujudkan mimpi itu selepas merilis single keempatnya dalam waktu dekat.

Hal itu dituturkan Faank usai mengisi acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/3/2014). "Ke depannya selain album, pengin haji. Makanya biar cepat, minta doanya biar terlaksana tahun ini," kata Faank membuka obrolan.

Saat ini, Wali sedang dalam tahap pengerjaan album keempatnya. Menilik proses produksi, album itu kemungkinan besar akan rilis pada April mendatang. Bagi Wali, ini adalah jawaban atas konsistensi mereka dalam berkarya.

"Soalnya sudah lama nggak keluarkan album. Yang terakhir sekitar dua tahun lalu," imbuh Faank. Selain album dan naik haji, ada satu peristiwa penting yang akan dialami keluarga besar Wali. Yakni, sang bassis, Ovie, akan menikah.

"Minta dukungan, terus juga support teman-teman, bentar lagi mau nikah si Ovie. Dia manfaatkan moment nikah sama album, hehehe," tandas Faank sambil tertawa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini