Sukses

Lihat Aksi Miranda Kerr Foto Selfie

Foto selfie dengan smartphone memang kali ini sedang banyak digemari di kalangan masyarakat, tak terkecuali Miranda Kerr.

Liputan6.com, Los Angeles Foto selfie atau mengambil gambar diri sendiri dengan smartphone memang kali ini sedang banyak digemari di kalangan masyarakat, tak terkecuali artis cantik yang satu ini, Miranda Kerr.

Mantan istri Orlando Bloom ini ternyata memang sangat menyukai foto selfie. Belum lama ini Miranda menggunggah foto dirinya ke Instagram dan Twitter.

Menurut laporan Dailymail, Selasa (11/3/2014), Miranda memamerkannya untuk kurang lebih 3,5 Juta followernya.  "Kisses xxx #hmspringfashion," tulisnya disamping foto setengah badan dengan bibir yang sengaja dibuat monyong dan kepala yang sedikit mendongak.

http://cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/649811/big/Miranda-Kerr140311.jpg?t=89664676

Hal ini juga dilakukannya sebagai perayaan kecil karena dirinya telah menjadi wajah baru bagi brand fesyen bernama H & M. Tak hanya satu, Miranda juga menambah koleksi foto yang lain. Kali ini, ibu beranak satu tersebut duduk disebuah sofa. Sambil meletakkan kedua tangannya di lengan kursi Miranda melihat ke arah kamera.

Ia mengenakan baju putih yang terbuka di bagian sela-sela kancingnya dan rok mini berwana pink. Tampilannya menjadi seksi karena efek rambutnya yang acak-acakan dan juga highheels bertali yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.