Sukses

Tunangan Zayn Malik Ingin Tema Disney di Pernikahannya

Meski belum pasti tanggal pernikahannya dengan Zayn Malik, namun tunangannya, Perrie Edwards sudah membayangkan menjadi putri sehari.

Liputan6.com, Los Angeles Meski belum pasti tanggal pernikahannya dengan Zayn Malik, namun tunangannya, Perrie Edwards sudah membayangkan menjadi seorang putri yang berjalan menuju altar dengan salah satu personel One Direction.

"Saya mencintai Disney, jadi (pernikahan bertemakan seperti itu) akan menakjubkan. Saya memang anak yang sudah besar. Kami berdua anak-anak yang sudah besar," ungkap Perrie Edwards kepada majalah US Weekly yang dilansir Contactmusic, Selasa (11/3/2014).

Diakui cewek yang bertunangan dengan pelantun Midnight Memories pada Agustus 2013 lalu, keduanya punya jadwal yang padat sehingga membuat mereka agak kesulitan menentukan tanggal pernikahan.

"Semua begitu sibuk. Mudah-mudahan, suatu hari kami dapat duduk bersama dan mulai membuat rencana. Tidak ada tanggal sama sekali dalam pikiran kami," lanjutnya.

Personel The Little Mix Star ini menegaskan dirinya tengah fokus pada karier musik, sehingga tidak punya niat untuk membentuk keluarga dulu.

"Kami ambisius dan ingin mengambil alih dunia, serta melakukan segala yang kami bisa. Sementara kami masih muda, masih ingin hal yang sama dengan wanita lainnya di dunia," tandas Perrie Edwards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

Video Terkini