Sukses

Lay `EXO` Pun Banyak Dicintai <i>Fanboys</i>

Bukan hanya wanita saja yang mengidolakan Lay `EXO`, tapi juga penggemar pria.

Liputan6.com, Seoul EXO memang tengah menikmati popularitas. Boy band yang dibentuk 2011 silam oleh agensi ternama Korea Selatan SM Entertainment ini makin bersinar di dunia KPop berkat album perdana bertajuk XOXO dengan single Wolf dan Growl.

Boy band yang melejit, membuat persomelnya ikut merasakan ketenaran tersebut. Tak terkecuali Lay. Idola bernama asli Zhang Yi Xing ini membuat lumer penggemarnya, khususnya wanita. Tunggu dulu, ternyata penggemar Lay bukan hanya kaum Hawa saja tapi juga banyak yang berjenis kelamin laki-laki.

Beberapa penggemar pria atau yang biasa disebut fanboys mulai eksis di dunia maya dengan memberikan dukungan kepada Lay. Salah satunya di media sosial Cina Weibo.

Fanboys menuliskan, "saya benar-benar suka Lay `EXO`. Saya seorang fanboy yang terperangkap dengan karisma Lay yang sangat kuat. Saya sampai tak tahu harua berbuat apa. Ah...Zhang Yi Xing."

Komentar positif pun berdatangan  dari penggemar EXO yang lain. Menurut penggemar EXO, tak perlu malu untuk menunjukkan kecintaannya kepada idola, tanpa perlu memikirkan jenis kelamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini