Sukses

Libur Kuliah, Pangeran William Bertolak ke Maladewa

Pangeran William dan Kate Middleton habiskan liburan di Maladewa selama sepekan.

Liputan6.com, London Pangeran William dan Kate Middleton memilih kepulauan Maladewa sebagai lokasi untuk menghabiskan liburan selama sepekan lamanya.

Seperti yang dilansir dari US Magazine belum lama ini, liburan ini merupakan yang kedua bagi Kate di tahun ini. Pada bulan Januari, Kate dan keluarganya berlibur di resort di Karibi, sedangkan bagi William ini adalah liburan dari kesibukannya bersekolah di Cambridge University.

Menurut seorang sumber, Duke and Duchess of Cambridge menginap di resort berbintang lima, Cheval Blanc Randheli Resort yang baru dibuka November 2013 lalu.

Resort ini adalah bagian dari Louis Vuitton Moet Hennessy dan setiap villa dari 45 villa yang ada meliputi pemandangan luar biasa dari Samudera Hindia dan akses ke pantai pasir putih pribadi.

Orangtua dari Pangeran George itu menghabiskan US $10,000 atau sekitar Rp 113,8 juta untuk empat hari. Tidak termasuk makan malam di restauran Le 1947 yang menghabiskan US $500 atau sekitar Rp 5,6 juta per-orang tanpa minum.

"Untuk pasangan ini, kunjungan (ke Maladewa) adalah sebuah kesempatan yang baik untuk (Pangeran William) memperdalam hubungan dan kekagumannya untuk New Zealand dan Australia," terang Miguel Head, sekertaris pribadi Pangeran William.

"Dan di sisi lain untuk (Kate Middleton) agar bisa menambah pengalaman merasakan kehangatan yang luar biasa dari para penduduk di kedua negara yang terkenal di seluruh dunia," tutupnya.

 

Baca juga:

Kate Middleton Pilih Pengasuh Baru dari Spanyol untuk Pangeran George

Kate Middleton: Baju Lama, Baju Pinjam & Baju Murah

Pangeran William Pilih Berburu dengan Teman-temannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.