Sukses

Rahasia Uya Kuya Awet Bawakan Program Acara

Program acara yang dipandu Uya Kuya kerap mendapatkan rating tinggi dari para penonton.

Liputan6.com, Jakarta Program acara yang dipandu Uya Kuya kerap mendapatkan rating tinggi dari para penonton. Tak heran, beberapa program televisi yang dibawakannya mampu bertahan hingga usia tahunan.

Tentunya bukan perkara mudah bagi Uya Kuya untuk bisa membuat sebuah acara bisa dinikmati banyak orang dan tak membosankan. Apa rahasianya?

"Yang penting selama membawakan program acara, gue jadi diri sendiri, unik dan beda," beber Uya saat ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

Saat ini, Uya memandu program acara Suka Suka Uya dan Super Deal 2 Miliar. Uya berusaha untuk menjadikan program yang dibawakannya tak ditiru televisi lain dengan gayanya yang tak biasa.

"Menjadi sesuatu yang ditakuti orang dan tidak bisa ditiru orang lain itu nggak gampang, tapi gue terus mencoba. Karena yang memiliki ilmu, saya sendiri, sayalah yang jadi diri sendiri," tutup bapak dua anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini