Sukses

Banyak Diminati, Soulnesia Band Garap Video Klip Single Cinta Yang Lain

Di sela-sela rangkaian promo single lagu berjudul Cinta Yang Lain, band Soulnesia, melakukan persiapan pembuatan video klip.

Liputan6.com, Jakarta
Di sela-sela rangkaian promo single lagu berjudul Cinta Yang Lain, band Soulnesia yang dikomandoi oleh Ki Kusumo, melakukan persiapan pembuatan video klip. Ki Kusumo mengatakan, pada Minggu (9/3) kemarin, ia dan personel band Soulnesia lainnya baru saja menjalani sesi pemotretan.

"Habis syuting sinetron stripping Raden Kian Santang di Bumi Perkemahan Cibubur, saya langsung bergabung dengan teman-teman Soulenesia untuk pemotretan di beberapa tempat," ujar Ki Kusumo kepada wartawan.

Jelasnya, pembuatan video klip ini merupakan respon dari antusiasnya dan permintaan masyarakat yang menanyakan kapan video klipnya akan muncul di TV.

"Banyak pendengar di radio request dan menanyakan, kapan video klip Cinta Yang Lain muncul di TV," kata Ki Kusumo di Buperta Cibubur, Minggu (9/3).

Produser film Drakula Cinta ini bersyukur, tidak hanya di radio saja. Sejak diupload ke jejaring sosial Youtube, 17 Januari 2014 lalu, sedikitnya 1,5 juta orang mengklik lagu Cinta Yang Lain.

Selain membuat video klip. Untuk memenuhi keinginan masyarakat, dalam waktu dekat ini, band Soulnesia akan menggelar road show di 20 kota besar di Indonesia.

"Kalau tidak ada kendala, mulai Maret ini kami akan road show. Jadwalnya sedang diatur," jelasnya.

Lanjut Ki Kusumo menambahkan, ia dan seluruh personel Soulnesia cukup terkejut sekaligus bangga, ternyata lagu Cinta Yang Lain masuk dalam deretan 5 besar di beberapa tangga lagu di Indonesia.

Di band Soulnesia, Ki Kusumo sebagai vocal, Agung (gitar), Nizar (gitar), Yovie (bass), Harry (keyboard), dan Ricky (drum).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.