Sukses

Farhat Abbas Siap Nikahi Regina?

Meski membantah telah berselingkuh dengan Regina, namun Farhat Abbas siap menikahi juru bicaranya itu secara resmi.

Liputan6.com, Jakarta Meski membantah telah berselingkuh dengan Regina, namun Farhat Abbas mengaku tak menutup kemungkinan kalau dirinya akan mempersunting juru bicaranya itu secara resmi.

Apalagi, dirinya dan Regina telah memutuskan untuk berpisah dari pasangannya masing-masing. Walau pengadilan belum mengetuk palu cerai bagi pasangan Farhat dengan Nia Daniati, serta Regina dan suami, Ilal Ferhad.

"Iya, tidak menutup kemungkinan kami mau nikah secara resmi. Ya kita sudah dekat banget," tutur Farhat Abbas, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (11/3/2014).

Bagi Farhat, pada Regina lah ia menemukan kriteria wanita idamannya. Farhat pun menyayangkan kalau selama ini Regina sudah salah pilih suami.

"Yang penting nurut, jaga kehormatan saya, dan nyambung. Kalau masalah fisik itu relatif, tergantung orang menilai cantik atau jeleknya. Yang jelas, saat ini Regina salah plih suami, suaminya itu tidak bertanggung jawab," tandas Farhat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini