Sukses

Farhat Abbas Datangi Guru Spiritual Ahmad Dhani di Jawa Timur?

Farhat Abbas menempuh berbagai cara agar dapat berdamai dengan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pencemaran nama baik dan fitnah terhadap Ahmad Dhani, Farhat Abbas berharap bisa berdamai dengan pentolan Dewa 19 itu. Beragam cara ditempuh Farhat. Konon, ia juga sampai mendatangi guru spiritual Dhani di Jawa Timur.

Kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah, mengakui kalau Farhat berupaya mengajak Dhani berdamai dengan harapan perkara tersebut bisa dicabut kembali. Namun, kabar kalau Farhat mendatangi guru spiritual Dhani, Ramdan belum mendapat kepastian.

"Kalau sampai datangi guru spiritual, saya belum tahu ya. Yang pasti ada orang yang mengaku dari pihak Farhat ada keinginan dan meminta untuk mecabut laporan," ungkap Ramdan di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

Meski Farhat ngotot berdamai, pihak Dhani nampaknya bergeming dan tetap akan melanjutkan kasus itu hingga Farhat masuk penjara. Apalagi, Dhani sendiri sudah mengatakan kalau ia amat menginginkan Farhat menjadi penghuni Hotel Prodeo karena perbuatannya menghina orang lain.

"Secara moralitas kami memaafkan, tetapi secara hukum proses harus tetap berjalan. Ini jadi pelajaran bukan untuk Dhani tetapi untuk masyarakat bahwa mem-bully itu tidak baik," tutup dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini