Sukses

Ultah ke 23, Poonam Pandey Dihadiahi Kue Payudara dari Fans

Di ulang tahunnya yang ke-23, Poonam Pandey dihadiahi kue berbentuk payudara oleh fans. (Foto: Indiatoday)

Liputan6.com, Jakarta Poonam Pandey saat ini dikenal sebagai salah seorang artis dan model seksi di Bollywood. Di film dan sesi pemotretan, Poonam kerap memamerkan keindahan tubuhnya. Salah satu bagian yang disukai fans Poonam adalah bagian payudaranya.

Nah, pada 11 Maret ini, Poonam berulang tahun yang ke-23. Sebagai bentuk kado, para fans memberikan sesuatu yang spesial untuk bintang film Nasha, yakni cake berbentuk payudara.

Tentu saja, para fans berpesan agar Poonam tetap menjaga aset berharganya itu dan tetap ceria seperti Poonam yang selama ini dikenal, seperti dikutip Indiatoday.

Poonam Pandey awalnya dikenal sebagai model dan kerap tampil vulgar di berbagai majalah. Ia  kemudian mulai dikenal setelah mengikuti acara Fear Factor versi India berjudul Khatron Ke Khiladi Season 4 yang diselenggarakan aktor Akshay Kumar.

Ia kemudian bertambah terkenal dengan segala ucapannya mengenai seks. Ia juga kerap memasang foto-foto seksi di Twitter. Poonam baru bermain dalam satu judul film, Nasha. Film tersebut juga mengumbar keseksian cewek kelahiran 11 Maret 1991 itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.