Sukses

Nidji Usung Tema Karma dalam Video Klip <i>Teroesir</i>

Nidji mengusung tema karma dalam video klip lagu terbarunya berjudul Teroesir.

Liputan6.com, Jakarta Nidj mengusung tema karma dalam video klip lagu terbarunya berjudul Teroesir, yang merupakan soundtrack film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk.

Untuk itu, Giring, Rama, Ariel, Adrie, Andro dan Randy ingin videoklipnya itu layaknya sebuah film pendek. Dalam kisah itu, Giring sebagai pemeran utama menjadi orang yang teraniaya.

"Teroesir itu visualisasinya bahwa karma itu ada. Dibikinnya seperti film pendek. Giring jadi orang yang dizalimi dan akhirnya berbalik," kata Randy di sela-sela pembuatan video klip Teroesir di Museum Bank Mandiri, Jakarta Barat,  Selasa (11/3/2014) malam.

Selain itu, band pemilik hits Hapus Aku ini ingin menunjukan bahwa sebuah karma itu ada dalam kehidupan duniawi. Randy menambahkan kalau ini merupakan hal baru bagi mereka dengan konsep videoklip seprti ini. Karena lebih menekankan unsur cerita ketimbang menonjolkan sosok mereka.

"Justru kami mau mencoba konsep baru, mau keluar dari pakem ngebandnya," kata Randy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.