Sukses

Suara Merdu May'n Bakal Kembali Bergema di Indonesia

Kunjungan May'n ini merupakan yang kedua kali setelah kedatangannya ke Jakarta pada AFA ID 2013 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta musik J-Pop dan anime Tanah Air bakal digebrak kembali oleh penyanyi asal Negeri Sakura. Kali ini, May'n siap menghanyutkan Jakarta dengan lagu-lagu andalannya.

Kunjungannya ini merupakan yang kedua kalinya setelah kedatangannya ke Jakarta pada AFA ID (Anime Festival Asia Indonesia) 2013 lalu. Saat itu, May'n tampil bersama artis-artis Jepang lain seperti Eir Aoi, Aya Hirano, dan Babymetal.

Konsernya nanti akan diberi tema 'Dots and Lines' yang akan digelar di Upper Room Hall Annex Building Wisma Nusantara, Jakarta pada 10 Mei 2014 mendatang.

Saat berkunjung ke Indonesia, penyanyi kelahiran 21 Oktober 1989 ini sempat menyatakan bahwa dirinya ingin kembali untuk mengadakan konser solo. May'n bahkan mengaku sangat menikmati suasana di Indonesia.

May'n yang di awal karier menggunakan nama aslinya, Mei Nakabayashi, pertama kali unjuk gigi di dunia musik saat mengikuti HoriPro - Talent Scout Caravan - Love Music - Audition ke-28 dan berhasil masuk empat besar finalis kontes tersebut.

Debut single yang pertama kali dirilisnya berjudul Crazy Crazy Crazy yang disusul dengan Sympathy dan Fallin' in or Not feat. SEAMO. Pertama kali terlibat dalam dunia anime, Mei menyanyikan lagu penutup Love Get Chu ~Miracle Voice Actress Hakusho~.

Nama panggung May'n digunakannya sejak Januari 2008 dan langsung melejit saat ia terlibat dalam mengisi lagu-lagu anime Macross Frontier. Lagu-lagu seperti Diamond Crevasse dan Lion langsung masuk ke dalam tiga besar tangga musik Oricon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.