Sukses

PSY Siap Luncurkan Album Baru Tahun Ini

Proses penggarapan album terbaru PSY telah selesai dikerjakan dan tinggal membahas tanggal peluncurannya.

Liputan6.com, Seoul Pak Jae Sang atau yang lebih dikenal dengan PSY, penyanyi yang terkenal lewat lagu Gangnam Style ini dikabarkan akan segera meluncurkan album barunya dalam waktu terdekat.

Seperti yang dilansir dari AllKpop belum lama ini, YG Entertainment selaku rumah produksi yang menaungi PSY, menginformasikan bahwa proses penggarapan album terbaru PSY telah selesai dikerjakan dan hanya tinggal membahas tanggal peluncurannya.

"Terlalu dini untuk mengumumkan tanggalnya, Namun kemungkinan besar dia menjadi artis YG yang kedua untuk comeback tahun ini," kata manajemen.

YG baru saja meluncurkan album baru 2NE1, girlband yang mereka kelola. Rencananya, tahun ini akan ada beberapa artis YG yang kembali ke jagat hiburan, seperti Big Bang, Psy, 2NE1, dan debut boyband baru mereka bernama WINNER.

Lebih lanjut, PSY sempat dikabarkan akan meluncurkan album barunya pada Februari lalu, tapi tertunda karena alasan fluktuasi keadaan. Akhirnya, justru 2NE1 yang mendapat giliran lebih awal.

Padahal, PSY telah selesai syuting video musiknya untuk album baru ini sejak Januari lalu. Dalam video tersebut, akan tampil penyanyi rap asal California, Snoop Dogg, dan G-Dragon sebagai artis pendukung.

 

Baca juga:

Kunjungi Bocah Tiga Tahun di Los Angeles, PSY Lakukan Ini

Tampil Perdana, PSY Siap Sebar Virus Gangnam Style di Jepang

PSY-EXO Ukir Prestasi di Golden Disk Awards Ke-28

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.