Sukses

Bopak Castello Gugat Cerai Istri

Bopak Castello akhirnya mendaftarkan permohonan cerai terhadap istrinya, Putri Mayangsari di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Komedian yang tengah naik daun, Bopak Castello akhirnya mendaftarkan permohonan cerai terhadap istrinya, Putri Mayangsari di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Rumah tangga pemilik nama Indrayana Bidwy ini memang sedang hangat diperbincangkan, apalagi Bopak dan Putri sudah pisah ranjang selama tiga tahun.

"Iya betul (daftar permohonan cerai). Di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Mereka pisah sudah sejak 2011 hingga sekarang 2014," ujar ayah angkat sekaligus pengacara Bopak, Yanwar Saputra saat dihubungi via telepon, Rabu (12/3/2014).

Selain itu, diakui Yanwar, kliennya punya alasan mengapa ingin berpisah dari Putri. Beberapa kali presenter YKS ini coba memperbaiki hubungannya dengan Putri, namun selalu menemui jalan buntu.

"Pada prinsipnya tadi tujuan Bopak mungkin masih bisa diperbaiki hubungannya dengan Putri layaknya suami istri lainnya. Tapi keliatannya makin ke sini, tidak memungkinkan, jadi jalan terbaik ya ini (cerai)," paparnya.

Selain itu, Yanwar enggan berkomentar mengenai beberapa pernyataan Putri yang belakangan ini sering berkomentar di media. "Nggak ya kalau itu (Putri bicara ke media), kami positif thinking saja. Intinya rumah tangga tidak bisa dipertahankan," jelas Yanwar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini