Sukses

Jadi Film Terakhir, Stand By Me Sorot Perpisahan Doraemon dan Nobita

"Kepada semua orang yang pernah mengalami masa kecil"

Liputan6.com, Tokyo Rasa gembira akan kehadiran film Doraemon versi 3D nampaknya harus dihiasi dengan airmata. Pasalnya, tak hanya akan menjadi film 3D Doraemon pertama, film yang yang bertajuk Stand By Me ini juga disebut-sebut sebagai film penutup alias yang terakhir.

Diketahui, meski akan menampilkan Doraemon, kisahnya bakal berfokus pada Nobita setelah berpisah dengan Doraemon. Bahkan, sebuah slogan untuk film ini turut ditorehkan sebagai petunjuk sasaran utama penontonnya.

"Kepada semua orang yang pernah mengalami masa kecil". tulis mereka.

Kontan, begitu mengetahui jalan cerita yang disusung Doraemon, banyak penggemar Doraemon yang mengaku tak sabar dengan akhir ceritanya nanti.

"Sedih sebenarnya. Tapi penasaran banget dengan kisahnya. Soalnya di komiknya terakhirnya, Doraemon masih bersama dengan Nobita." ungkap Ruly, salah seorang penggemar setia Nobita.

"Jadi sedikit takut untuk menontonnya. Harus siap-siap tissue sepertinya." lanjut penggemar lainnya.

Rencananya, disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Space Battleship Yamato) dan Ryuichi Yagi (Moyashimon 3D), Doraemon: Stand By Me bakal rilis di Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang.

Dan sebagai pemanasan, jangan lewatkan juga film Eiga Doraemon Shin Nobita no Daimakyo ~Peko to 5-nin no Tankentai~ yang sudah tayang perdana di Jepang sejak 8 Maret 2014 kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini