Sukses

Sukses di TRIAD, Tharas Bistara Bentuk The Taraz

Tak mau hanya menjadi giatris untuk Ahmad Dhani, Tharas Bistara membentuk The Taraz.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar band TRIAD, Dewa atau The Virgin pasti mengenal sosok Tharas Bistara. Gitaris yang sempat identik dengan rambut merah berponinya ini menjadi bagian dari Republik Cinta Management besutan Ahmad Dhani.

Meski cukup sukses sebagai gitaris yang kerap mendampingi Ahmad Dhani manggung, namun Tharas rupanya belum puas. Ya, Tharas kini membentuk band baru bernama The Taraz.

Cikal bakal The Taraz sudah muncul pada 2004 silam dengan band bernama Taboo dan Arie K Untung sebagai vokalis saat itu. Karena kesibukan, Arie pun memilih hengkang.

"Gue nggak merasakan perubahan yang drastis. Saat Arie tidak lagi hadir di dalam band ini dan The Taraz ini kan band yang berbeda. Karena kami juga memiliki dua personel yang berbeda, seperti Tomy pada vokal dan Dimas pada drum," ujar Tharas kepada Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

Tharas mengaku kalau musik yang dimainkannya saat ini tidak mengalami pergeseran. Hanya lebih mempertajam sound pada gitar dan vokal milik Tomy.

"Selama manajemen kuat dan panggung masih ada, kami nggak akan pernah berhenti berkarya," ujarnya. (Jay Rich)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini