Sukses

Trailer Film Nabi Nuh Suguhkan Adegan Ciuman Emma Watson

Trailer terbaru NOAH menampilkan adegan ciuman antara Ila (Emma Watson) dengan pria yang diceritakan menjadi kekasihnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Trailer terbaru NOAH menampilkan adegan ciuman antara (Ila) Emma Watson dengan pria yang diceritakan menjadi kekasihnya. Dikutip dari harian online Aceshowbiz, Rabu (12/3/2014), trailer kedua ini juga kembali menyuguhkan perjuangan Nabi Nuh yang diperankan Russel Crowe dalam menyelamatkan umat manusia dari bencana air bah.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari sang sutradara Darren Aronofsky terkait adegan tersebut. Namun demikian, pihak Paramount Pictures berani menjamin kalau film ini hampir mendekati kisah aslinya. Hal itu dituliskan di akhir trailer.

"Film ini terinspirasi dari kisah Nabi Nuh. Kami percaya bahwa film ini mendekati kebenaran esensi, nilai-nilai, dan integritas dari cerita yang merupakan landasan iman bagi jutaan orang di seluruh dunia. Kisah Nabi Nuh dari Kitab Suci dapat ditemukan dalam Kitab Kejadian," demikian tulisan tersebut disampaikan.

Mendekati masa penyangannya yakni 28 Maret 2014, negara-negara seperti Qatar, Bahrain, serta Uni Emirat Arab memastikan tak akan menayaygkan film itu.

Dilansir pula dari Ace Showbiz, penolakan tersebut berawal dari pengumuman institut Al-Azhar yang menyatakan bahwa film NOAH bertentangan dengan keyakinan dan dasar syariat Islam. Bahkan, NOAH pun dianggap merusak figur para nabi dan rasul dengan menampilkan orang-orang beragama yang seolah jadi pihak antagonisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini