Sukses

Jackie Chan Pamer Boy Band Asuhannya

Akhirnya Jackie Chan memamerkan boy band yang telah dibentuknya.

Liputan6.com, Seoul Jackie Chan sempat mengumumkan akan menciptakan boy band KPop untuk merealisasikan impian masa kecilnya. Namun Jackie Chan masih belum terbuka mengenao jumlah personel boy band yang akan ikut meramaikan dunia hallyu.

Setelah sekian lama, akhirnya setelah membuat publik bertanya-tanya tentang boy band yang dibentuknya, Jackie Chan pun mulai pamer anak-anak didikannya itu. Boy band yang diberi nama JJCC (Double JC) terdiri dari lima orang yaitu SimBa, E.co, EDDY, San-Cheong, dan Prince Mak, dilansir dari Soompi, Rabu (12/3/2014).

Sebelum menjadi personel group idol asuhan Jackie Chan, SimBa dan E.co berprofesi sebagai model. Keduanya akan bertugas untuk nge-rap. Sementara, EDDY pernah melakukan debut di layar kaca dengan mengikuti program Master Chef Korea.

Prince Mark merupakan keturunan Tionghoa berkewarganegaraan Australia. Sang magnae--sebutan personel paling muda--adalah San-Cheong yang berasal dari Korea Selatan.

"Semua personel Double JC memiliki keahlian dalam mengarang lagu. Selain itu, kualitas vokal mereka juga berkualitas tinggi, serta kemampuan koreografi yang biasa dimiliki oleh member boy band pada umumnya," ujar wakil dari Jackie Chan.

Double JC diharapkan akan menarik perhatian penggemar KPop dengan kehalian mereka. Menurut jadwal, Double JC akan mulai melakukan debut sekitar pertengahan Maret ini.

Jackie Chan’s K-Pop Group, JJCC (Double JC), Unveils All Five Members

Foto personel Double JC yang sudah mulai mewarnai dunia maya menjelang debut mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini