Sukses

Ari Wibowo Hadir di Konser Avril Lavigne

Antusias masyarakat untuk menonton langsung Avril Lavigne terlihat di Istora Senayan. Diantrean terlihat Ari Wibowo yang ikut berdesakan.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Avril Lavigne untuk menggelar konser di Jakarta memang sudah lama ditunggu penikmat musik Tanah Air. Terlihat antusias mereka yang datang ke konser penyanyi yang dikenal dengan dandanan smokey eyes nya di Istora Senayan, Rabu (12/3/2014).

Ari Wibowo, salah satu seleb yang ikut berduyun-duyun ikut mengantre demi Avril Lavigne Live in Jakarta. Ari Wibowo tampak tampan dengan mengenakan kemeja berwarna putih.

Adik kandung Ira Wibowo ini mengaku suka dengan musik Avril Lavigne. Ia pun sudah meluangkan waktu untuk bisa datang sejak jauh hari.

"Saya antusias dengan konser Avril Lavigne. Saya memang terbuai dengan lagu-lagu yang dinyanyikan Avril Lavigne," ujar Ari Wibowo kepada Liputan6.com.

"Lagu Avril Lavigne enak didengar. Rock tapi terkadang bercampur mellow sehingga menjadi easy listening."

Sudah cukup lama Ari Wibowo tak terlihat di layar kaca. Diakui Ari, dirinya tengah sibuk menggarap sebuah proyek bersama rekan kerja barunya.

"Saya sedang buat proyek bersama seorang partner atau rekan kerja, bukan bersama istri," tutup Ari Wibowo sebelum masuk ke arena konser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini