Sukses

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones Makan Malam di NYC

Michael Douglas dan sang istri, Catherin Zeta-Jones terlihat makan malam di NYY Steak di Midtown.

Liputan6.com, New York Michael Douglas dan sang istri, Catherin Zeta-Jones yang sempat mengumumkan perpisahan mereka dengan alasan yang tidak diketahui publik. Kini, kembali memperlihatkan kemesraannya kembali. Sepertinya pasangan ini sudah berdamai.

Keduanya terlihat makan malam di NYY Steak di Midtown. Sayangnya, mereka tidak makan malam romantis berdua. Di tengah pasangan selebriti ini ada rekan bisnis yang lain.

Dilansir Showbizspy, belum lama ini, Douglas dan Catherine masuk ke restoran itu melalui pintu samping. Dan pemain film The American President ini terdengar berbincang tentang proyek-proyek film yang akan datang.

Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones sudah sering menghabiskan waktu bersama-sama lagi. Dan sepertinya, cinta diantara mereka pun telah bersemi kembali.

Sebelumnya, mereka menghabiskan malam Tahun Baru di Kanada, bermain ski bersama anak-anak mereka. Juga menghadiri Super Bowl bersama-sama pada awal Februari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini