Sukses

Avril Lavigne Buka Konser di Jakarta dengan Gaya Kawaii

Avril Lavigne membuka konsernya di Jakarta dengan gaya kawaii atau imut. Sepert apa aksinya?

Liputan6.com, Jakarta Avril Lavigne memberikan kejutan dalam konsernya yang digelar di Jakarta. Pelantun lagu Ska8er Boy itu membuka aksinya yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/3/2014), dengan gaya kawaii atau imut.

Dengan membawakan lagu Hello Kitty, Avril Lavigne berdandan ala gothic lollita. Sosok Avril Lavigne yang biasanya dikenal tomboi pun mendadak imut seperti lagu yang dinyanyikannya.

Avril Lavigne mengenakan blazer berwarna hitam dengan variasi pink di pinggirnya. Selain itu, rok model cupcakes yang dikenakan Avril Lavigne pun penuh dengan wajah kucing imut asal Jepang tersebut. Avril Lavigne pun menambah penampilannya dengan menggunakan bando pita di kepalanya.

Avril Lavigne masih mengaplikasikan dandanan yang menjadi ciri khasnya yaitu smokey eyes, riasan mata dramatis dengan mengenakan eye liner. Kontan melihat Avril Lavigne yang berubah wujud itu membuat penonton bersorak histeris. Belum lagi aksi Avril Lavigne yang total di hadapan penonton yang menambah meriah konsernya di Jakarta.

Aksi selama kurang lebih satu setengah jam itu masih dirasa kurang. Avril Lavigne membawakan beberapa lagu lawasnya, termasuk I'm With You dan Complicated.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini