Sukses

Avril Lavigne Unjuk Gigi di Jakarta dengan Aksi Menawan

Avril Lavigne unjuk gigi dengan aksi menawannya yang ditunjukkan dalam konsernya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Avril Lavigne memang pantas disebut sebagai Princess of Rock karena kemampuannya di dunia musik. Tak hanya memiliki kualitas vokal yang mumpuni, tapi juga keahlian bermain musik yang patut diacungi jempol.

Kali ini, aksi menawan tersebut ditunjukkan Avril Lavigne dalam konsernya yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/3/2013). Avril Lavigne menyanyikan lagu-lagunya secara non-stop. Selain itu, Avril Lavigne juga beraksi dengan kepiawaiannya memetik gitar di beberapa lagunya.

Avril Lavigne menyanyikan total lagu 17 lagu selama kurang lebih satu setengah jam. Konser Avril Lavigne pun membuai penonton yang memadati arena. Saat mengumandangkan lagu Girlfriend, Avril Lavigne mulai beraksi dengan menggunakan gitarnya.

Selain itu, suasana syahdu sempat terjadi ketika Avril Lavigne menyanyikan lagu Let Me Go. Aslinya, lagu tersebut dinyanyikan Avril Lavigne bersama sang suami Chad Kroeger. Namun kali ini, Avril Lavigne membawakannya secara solo.

Avril Lavigne pun sempat mempermainkan penonton ketika konser sudah hampir berakhir. Alih-alih meninggalkan panggung, Avril Lavigne ternyata memberikan bonus lagu untuk penggemarnya di Jakarta.

Avril Lavigne membawakan 3 lagu tambahan yaitu What The Hell, Smile dan I'm With You. Saat menyanyikan lagu terakhir, Avril Lavigne tersentuh dengan penonton yang ikut menyumbangkan suaranya dengan bernyanyi berama.

Ini memang ketiga kalinya Avril Lavigne menggelar konser di Jakarta. Avril Lavigne berharap bisa kembali lagi ke Jakarta lain waktu.

Baca juga:

Duet Avril Lavigne Bersama Sang Suami Ada di Hati Penikmat

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini