Sukses

Kepergok Gandeng Cowok, Wanda Hamidah Akui Tak Jomblo Lagi

Saat menonton konser Yovie Widianto, Wanda Hamidah mesra dengan seorang pria yang masih ia rahasiakan identitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Wanda Hamidah terlihat hadir menyaksikan konser 'Yovie And His Friends' di The Foundry 8, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (12/3/2014) malam. Tapi, Wanda tak datang seorang diri kala menikmati konser romantis dan penuh cinta itu.

Janda 5 anak tersebut terlihat menggandeng seorang cowok dengan mesra. Namun, saat didekati awak media, wanita yang sempat digosipkan berpacaran dengan Raffi Ahmad itu pun terlihat malu-malu untuk memperkenalkan pria yang menemaninya menyaksikan konser bersama.

"Alhamdulillah lah, ada laki-laki yang sangat beruntung," jawab Wanda ditanya soal siapa pria yang menemani dirinya itu.

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD DKI Jakarta ini tak menampik kalau dirinya sudah tak lagi berstatus jomblo. Kehadiran pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu mampu menjadi penyemangat hidupnya yang baru.

"Ya adalah beberapa bulan (pacaran). Cukup ah, infonya segitu saja," kata Wanda sedikit malu-malu dan salah tingkah.

Hubungan Wanda dan kekasih barunya seperti sudah cukup serius. Saat menonton konser bersama, Wanda terlihat memeluk erat sang kekasih dengan mesra. "Alhamdulillah saya sudah bahagia sekarang," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.