Sukses

Wanda Hamidah Sudah 'Move On' dari Raffi Ahmad

Wanda Hamidah mengakui kalau sosok Raffi Ahmad sudah tergantikan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak pria yang pernah melintasi hati Wanda Hamidah. Namun, ada dua nama yang menjadi sorotan. Pertama, Raoul Cyril Hakim, pria yang sudah memberinya lima anak dan memutuskan untuk berpisah di meja perceraian.

Kedua, nama Raffi Ahmad yang disebut-sebut memiliki kedekatan spesial dengan Wanda. Saat Raffi menghadapi masalah dengan narkoba, janda lima anak ini terlihat 'memerhatikan' Raffi dengan caranya menjenguk dan saling berbagi kabar.

Sayangnya, kisah cinta Wanda dan Raffi tak sampai berlabuh di pelaminan. Bahkan kini, Wanda mengaku sudah memiliki kekasih baru yang memiliki jarak usia yang tak jauh berbeda dengannya. Sudah 'move on' dari Raffi, Wanda?

"(Raffi Ahmad) pokoknya sudah tergantikan," ucap Wanda dengan senyum mengembang saat ditemui di konser Yovie Widianto di The Foundry 8, SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (12/3/2014) malam.

Gagal membina rumah tangga dengan Raoul dan menjalani hubungan asmara dengan Raffi Ahmad dianggap Wanda sebagai sebuah cobaan dalama hidupnya. Ia pun optimis bisa kembali membingkai kehidupan yang jauh lebih baik dengan seseorang yang berbeda. Kini, Wanda sudah mendapatkannya.

"Semua saya ambil hikmah. Insyaallah suatu musibah, Allah akan memberikan yang lebih baik lagi," tutur Wanda bijak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini