Sukses

Giliran Jessica `Girls Generation` yang Ketahuan Punya Pacar

Jessica `Girls Generation` telah memiliki kekasih, menyusul dua rekannya yaitu Yoona dan Sooyoung.

Liputan6.com, Seoul Setelah Yoona dan Sooyoung `Girls Generation` menjadi buah bibir di media karena terang-terangan memiliki kekasih, kini giliran Jessica. Berbeda dengan dua rekannya yang tak malu lagi mengungkapkan kisah percintaannya, Jessica justru masih belum mau terbuka mengenai hubungannya.

Media Korea awalnya sempat ramai dengan pemberitaan Jessica `Girls Generation` dikabarkan menjalin kasih dengan Tyler Kwon, eksekutif muda asal Korea Selatan yang tinggal di Amerika Serikat, dilansir dari OhKPop, Kamis (13/3/2014). Seorang sumber dekat Tyler Kwon mengamini kabar tersebut belum lama ini.

"Jessica sebenarnya telah berhubungan dengan Tyler Kwon sejak tahun lalu. Namun dia belum mau mengungkapkannya ke publik," ujar sumber yang tak disebutkan namanya.

Tyler Kwon adalah pengusaha muda asal Korea Selatan yang tinggal di New York, Amerika Serikat. Sebelum bersama Jessica, Tyler Kwon sempat berhubungan dengan penyani dan aktris asal Hongkong Gillian Chung.

Namun SM Entertainment membantah kabar tersebut. Saat diwawancarai media Korea MNet, wakil dari SM mengatakan kabar tersebut sama sekali tak benar.

"Kabar Jessica dan Tyler Kwon pacaran itu hanya gosip saja. Mereka memang dekat, tapi hanya sebatas teman," ujar wakil dari SM.

Sementara itu, Jessica sempat berjanji akan mengungkapkan nama kekasihnya jika ia memang berpacaran. Namun saat ini Jessica sama sekali belum memiliki pacar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.