Sukses

Hasrat Terpendam G-Dragon

G-Dragon memiliki hasrat terpendam untuk menjadi seorang ayah yang baik.

Liputan6.com, Seoul G-Dragon memiliki impian terpendam. Bukan menciptakan karya terbaik atau membuat namanya lebih dikenal, G-Dragon berhasrat untuk menjadi seorang ayah.

Hal itu terjadi ketika G-Dragon bertemu dengan putri Sean yaitu Haeum. Sean dan G-Dragon memang berada di bawah agensi yang sama yaitu YG Entertainment.

Sean datang ke kantor YG dengan membawa putrinya. Rupanya G-Dragon tak kuasa melihat keimutan Haeum. G-Dragon pun menggendong Haeum.

Bahkan, G-ragon pun sempat bercanda ria bersama Haeum. Pustri kecil Sean tersebut tak malu dengan G-Dragon. Keduanya bahkan sempat terlibat obrolan seru.

Melalui akun berbagi foto Instagram miliknya, G-Dragon mengekspos momen bersama Haeum. G-Dragon tak bisa melupakan momen tersebut sehingga tercipta impian baru. G-Dragon ingin menjadi seorang ayah yang baik untuk putrinya kelak.

G-Dragon juga mengunggah foto dirinya ketika bermain bersama Haeum. Di foto tersebut, G-Dragon terlihat menunjukkan sisi kebapakannya dengan tersenyum melihat wajah ceria Haeum. Melihat posting-an G-Dragon, terbersit ulang iseng Taeyang, salah satu personel Big Bang lainnya.

Taeyang memberikan komentar lucu mengenai keinginan G-Dragon itu. "Ayo, bawa aku saja. Besarkan aku sebagai putrimu......,"tulis Taeyang. G-Dragon pun membalas komentar Taeyang dengan kalimat yang juga jenaka. "Tapi putri seperti mu terlalu berotot..."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini