Sukses

Gapai cinta Selvi, Bopak Castello Bersikap Romantis

Image Bopak Castello mulai tercoreng sejak Putri Mayangsari muncul ke media yang mengaku sebagai istri.

Liputan6.com, Jakarta Image Bopak Castello mulai tercoreng sejak Putri Mayangsari muncul ke media. Mengaku sebagai istri dan melahirkan seorang anak. Putri menuntut pertanggungjawaban Bopak, tepat di saat si komedian menanjak tangga popularitas.

Setelah itu, Bopak pun diusik dengan kehadiran beberapa wanita yang dianggap sedang dekat dengannya, salah satunya Selvi. Wanita berusia 21 tahun kelahiran Tasikmalaya, Jawa Barat itu mengaku Bopak sempat menyatakan cinta padanya.

"Bopak itu romantis, dia baik. Pernah kasih aku bunga. Waktu nembaknya lewat BBM langsung ke aku," kata Selvi di kawasn Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2014).

Meski diberi bunga, Selvi tak tunduk. Ia menyatakan hubungannya dengan Bopak hanya pertemanan saja. Selvi juga membantah, ia muncul ke media karena memanfaatkan prahara rumah tangga yang dialami Bopak. Maklum, saat ini Bopak sedang jadi buah pembicaraaan orang.

"Aku sama sekali nggak manfaatkan keadaan. Ini pure, asli. Dia memang pernah mendekati aku. Sering ketemu karena satu lokasi syuting," pungkas Selvi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.