Sukses

Dilupakan Annisa Bahar, Dewinta Hapus Nama `Bahar`

Pedangdut Dewinta Bahar kini membuang nama belakangnya itu untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewinta Bahar kini membuang nama belakangnya itu untuk selama-lamanya. Dewinta merasa jika dirinya sudah tak berguna memakai nama Bahar lagi dalam kariernya. Apalagi, sang kakak sudah melupakan dirinya dan tak pernah membantunya.

"Sebenarnya berat banget melepas nama itu. Sekian tahun saya memulai karier bareng Kak Annisa dari 2003. Dia buat album bareng saya berdua, dari situ dia mulai nggak peduli sama adiknya ini," kata Dewinta lantas menangis saat ditemui di Hangar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/3/2014).

Dewi menceritakan bagaimana dirinya dilupakan oleh Annisa. Apalagi, Annisa hanya peduli dengan anak dan saudaranya yang lain. "Kalau ada acara selalu dipakai orang lain. Setiap acara, selalu Jelita, Juwita, Seruni, sama sekali nggak pernah ada saya. Mama juga sering ngomong coba ajak adikmu, dan saya hanya bisa bersabar. Saya anggap wajar kakak saya karena sudah berkeluarga," kata Dewinta.

Kini, Dewinta pun akan memulainya dari awal dengan tidak menggunakan nama Bahar. "Mungkin buat saya terlalu berat. Mulai sekarang saya akan mulai dari nol. Dengan nama Dewinta, tidak pakai nama Bahar," ujarnya.

Dewinta juga didampingi oleh sang bunda, Ratna Ningsih. Awalnya, sang bunda memang tak mengizinkan Dewinta melepas nama Bahar.

"Sebenarnya nggak diizinin. Beberapa kali dia ngomong, selalu nggak dikasih kerjaan. Saya bilang, sama kakaknya kasih dong dia job. kan buat mama makan juga. Karena dari dulu mama selalu ikut sama dia. Tapi Insya Allah tanpa nama belakang, ke depannya dia akan tambah kerjaan," pungkas Ratna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini