Sukses

2NE1 Asah Kemampuan Panggungnya dengan Cara Unik

2NE1 mengasah kemampuan panggunya dengan cara unik yang mereka lakukan dengan bantuan dari agensinya.

Liputan6.com, Seoul 2NE1 dikenal sebagai idola yang total dalam beraksi. Lewat kemampuan vokal dan koreografi, 2NE1 selalu memberikan penampilan terbaiknya di hadapan penggemar.

2NE1 belum lama ini menelurkan karya terbarunya bertajuk Crush. 2NE1 pun telah menelurkan 3 single dari album tersebut sehingga membuat mereka disibukkan dengan kegiatan promosi, termasuk sering tampil langsung di berbagai acara musik di Korea Selatan.

Sayangnya, 2NE1 tak akan melakukan hal itu. 2NE1 akan selektif dalam memilih acara yang akan disambanginya. Dengan bantuan agensinya--YG Entertainment--2NE1 akan sangat ketat dalam memberlakukan jadwal dan kegiatannya.

Situs resmi YG Entertainment mengumumkan, Kamis (13/3/2014), hal itu dilakukan semata-mata untuk menjaga kualitas 2NE1. Dengan jarang datang tampil di panggung musik, 2Ne1 akan bisa punya waktu untuk berlatih.

"Jika mereka sering tampil dalam seminggu, mereka akan kehilangan kemampuan ketika manggung. Dengan alasan itu, kami harus mengatur ulang jadwal 2NE1. Kami ingin 2NE1 beraksi dengan sebaik mungkin," ujar wakil dari YG.

"Kami telah membicarakan hal ini dengan stasiun televisi bersangkutan. Mereka telah memahami alasan kami. Untuk menggantinya, 2NE1 akan tampil di acara yang lain."

Selain itu, 2NE1 juga sibuk dengan konser dunia All Or Nothing yang mulai mereka jalani. Perjalanan pertama 2NE1 dimulai dari negara asalnya, Korea Selatan, lalu dilanjutkan ke negara-negara lain yaitu Taiwan, Thailand, Hongkong, Filipina dan lain-lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini