Sukses

<i>Son of God</i> Tayang di Blitz Megaplex Mulai 9 April

Film Son of God bisa nikmati di Indonesia melalui jaringan bioskop Blitz Megaplex yang akan tayang perdana pada 9 April.

Liputan6.com, Jakarta Son Of God mencuri perhatian penikmat film dunia. Sejak dirilis 28 Februari lalu di bioskop Amerika Utara, film garapan sutradara Christopher Spencer tersebut berhasil bertengger di puncak box office.

Kini, dalam rentang waktu singkat, film berbujet US$ 30 juta tersebut akan hadir di Indonesia melalui penayangan di jaringan bioskop Blitz Megaplex. Film tersebut dijadwalkan tayang pada 9 April mendatang.

Son Of God merupakan film yang berkisah tentang kisah hidup Yesus. Film ini berdasar pada kesaksian Lukas, Markus, Yohanes dan Mattius. Sejak beberapa bulan ditayangkan, film ini mampu meraup pemasukkan sekitar US$ 600 juta.

Daya tarik film itu tak lain berkat tangan dingin sutradara Christopher Spencer, yang juga membesut miniseri Bible. Ia mencoba untuk mengangkat kembali kisah penyaliban Yesus dengan sudut pandang yang jauh berbeda.

Spencer menyajikan emosional yang memuncak saat memutar film ini dilayar bioskop. Bahkan, film tersebut disebut-sebut mampu mengalahkan film dengan genre serupa, yakni Passion Of The Christ yang dibuat oleh aktor kawakan Mel Gibson.

Kabar soal penayangan film tersebut di Blitz Megaplex sudah terdengar sejak Februari lalu. Pemesanan tiket untuk film tersebut juga sudah mencapai angka puluhan ribu di seluruh jaringan bioskop Blitz Megaplex, sementara film ini baru akan tayang pada 9 April mendatang.

Besar kemungkinan, angka pemesanan tiket akan terus beranjak hingga ratusan ribu, mengingat film ini masih 'betah' bertengger di 5 besar Box Office Amerika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.