Sukses

Pilih Bieber, Persahabatan Taylor Swift-Selena Gomez Retak?

Taylor muak dan jijik melihat Selena Gomez dan Justin Bieber yang beberapa kali putus sambung itu kembali dekat.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelumnya, Taylor Swift diberitakan telah memberikan ultimatum kepada sahabatnya, Selena Gomez terkait hubungannya dengan Justin Bieber yang dinilainya sudah tak karuan.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Kamis (13/3/2014), tampaknya ultimatum yang diberikan Taylor kepada Selena tidak didengarkan. Selena dan Justin Bieber pun kembali dekat dalam seminggu terakhir ini. Hal ini lantas membuat persahabatan antara Taylor Swift dan Selena Gomez retak.

Seorang sumber mengatakan bahwa Taylor muak dan jijik melihat pasangan yang beberapa kali putus sambung itu kembali dekat.

"Setelah Selena melakukannya, Taylor mulai menjaga jarak," ujar seorang sumber.

Taylor juga tidak terima karena merasa pelantun "Slow Down" itu telah memanfaatkan sahabatnya yang lain, Ed Sheeran, untuk membuat Justin cemburu. Sebelumnya Selena memang pernah diisukan dekat dengan Ed pada Juni 2013.

Lebih lanjut, rumor kembali bersatunya Justin dan Selena mulai berhembus saat keduanya kepergok sarapan serta mampir ke toko kopi dan parfum.

Isu ini semakin memanas saat Justin mempersembahkan lagu untuk Selena di festival SXSW dan membagikan video mereka menari seksi bersama.

Sementara itu, Taylor akhir-akhir ini justru lebih sering menghabiskan waktunya bersama sahabat barunya, Lorde. Ia juga sempat memamerkan kebersamaannya bersama selebriti lain seperti Sarah Hyland, Hailee Steinfeld dan Karlie Kloss.

 

Baca juga:

Taylor Swift dan Lorde Makin Lengket, Sahabat atau Pacar?

Taylor Swift Berikan Ultimatum Pada Selena Gomez

Latihan Dance Bersama, Selena Gomez Akan Kolaborasi dengan Bieber?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini