Sukses

The Dance Company Rilis Album di Hongkong

Lama tak muncul, grup band The Dance Company (TDC) ternyata tengah sibuk merilis album terbaru yang diberi judul Happy Together.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul, grup band The Dance Company (TDC) ternyata tengah sibuk merilis album terbaru yang diberi judul Happy Together. Dan mereka meluncurkan album keduanya ini bukan di Indonesia melainkan di Hongkong.

"Album kedua kami rilis pada awal 2013. kami launching di Hongkong, sekalian jalan-jalan," kata Baim, gitaris TDC sambil tertawa, saat ditemui di Hardrock Cafe, Pasific Place, Jakarta, Kamis (13/3/2014).

Band yang digawangi oleh Baim (gitar), Ariyo (vokal), Pongky (bass), dan Nugie (drum), punya alasan album terbaru ini diberi judul Happy Together.

"Happy together itu kebahagiaan harga mati, dan menikmati hdup. Bagaimana pasangan bisa mengerti cara membahagiakan kita, begitu juga sebaliknya," kata Ariyo.

Terakhir, TDC meluncurkan album berjudul Papa Rock N Roll tiga tahun lalu. Hal ini memang sengaja mereka lakukan.

"Kenapa harus tiga tahun? karena nggak yakin sama band ini sampai 2014. Apalagi tiap tahun ada iklan, bikin film. Sampai akhirnya ngumpulin materi dan akhirnya bikin album," tandas Pongky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini